Mengapa berlari membuat Anda harus buang air besar?


Jadi saya selalu bertanya-tanya bagaimana dengan lari membuat Anda harus pergi ke kamar mandi? Mengapa itu tampaknya mempercepat kemajuan ke bawah dari ... Anda tahu ... Atau mungkin saya satu-satunya yang terjadi?

Saya bertanya dengan serius, saya ingin tahu mengapa!


28
Ini adalah pertanyaan yang sangat buruk ... :-p
JasCav

Alasan bagus untuk menjalankan treadmill!
Chris S

Sebagai seseorang yang bekerja untuk menjalankan lebih konsisten, saya yakin senang menemukan pertanyaan ini.
Paperjam

Saya memiliki masalah yang sama. Saya pikir secara pribadi itu sehat, karena saya tidak toleran laktosa (inti keras) dan saya memiliki waktu yang sangat sulit pergi ke kamar mandi kadang-kadang, sejak saya berlari (dan makan dengan benar untuk saya) saya telah menjadi lebih teratur, mungkin terlalu teratur, dan saya merasa hebat!

Bahkan pelari elit seperti Paula Radcliffe berurusan dengan ini !! youtube.com/watch?v=W6I2-YP42rs
Jason

Jawaban:


Anda bukan satu-satunya yang mengalami hal ini, olahraga adalah salah satu obat pencahar alami terbaik.

Apa yang saya temukan menarik adalah bahwa aktivitas fisik apa pun dapat membantu mencegah sembelit, karena bukan hanya berlari secara fisik dari usus yang mengendur, usus besar juga terstimulasi sehingga keduanya dapat menyerap nutrisi yang Anda perlukan saat berolahraga dan mengeluarkan limbah dengan lebih efisien. Jadi, olahraga apa pun sebenarnya akan memiliki efek pencahar.

Dari Klinik Mayo:

Aktivitas fisik meningkatkan aktivitas otot di usus Anda. Cobalah untuk tetap fit dalam berolahraga hampir setiap hari dalam seminggu.


2
Dalam pengalaman saya, berlari memiliki efek kuat yang unik yang jauh melampaui efek pencahar dari olahraga pada umumnya
David LeBauer

1
Squat berat. Jika Anda belum pernah ke kamar mandi sebelumnya, yah, setelah satu atau dua set, waktu istirahat menjadi sedikit lebih lama ...
Markus Wall

Mungkin kombinasi antara berlari dan diet Anda. Umumnya, Anda harus menjauhi diet tinggi serat dan lemak tinggi 24 jam sebelum jangka panjang. Saya juga merekomendasikan untuk menahan serat dan lemak sebanyak yang Anda bisa sampai Anda menyelesaikan lari reguler untuk hari itu.


Kandungan protein yang sangat tinggi juga dapat menyebabkan masalah karena protein sangat lambat dicerna tetapi banyak dari hal ini dapat berbeda pada setiap individu. Untuk berbagai teman dan kelompok yang sudah saya pimpin sebelumnya, saya biasanya memberi tahu orang untuk sedikit bereksperimen selama pelatihan sehingga mereka tahu apa yang tidak / tidak berfungsi dengan baik bagi mereka saat balapan tiba.
nurdyguy

"Runner's trots" atau peningkatan kebutuhan untuk mengenai port-a-john selama atau setelah berlari paling sering dikaitkan dengan penurunan umum dalam aliran darah ke usus, perubahan hormon dan tingkat penyerapan, dan "berdesak-desakan" dari usus (pikirkan tentang apa yang terjadi pada botol saus tomat ketika Anda membalikkannya dan menamparnya).

Inilah tautan ke artikel pendek yang sedikit lebih dalam.


"Runner's trots" sebenarnya (biasanya) karena terlalu banyak minum. Pelari cenderung terlalu mempersiapkan diri untuk balapan besar dan sering dapat minum terlalu banyak air. Ini kemudian menghasilkan yang disebutkan di atas. Saya membaca sebuah artikel di Runner's World tentang hal itu beberapa waktu lalu tetapi sepertinya tidak dapat menemukannya.
nurdyguy
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.