Apakah ada waktu terbaik hari ini untuk berolahraga untuk menurunkan berat badan?


Jawaban:


Pagi lebih baik karena:

  1. Ini hal pertama yang Anda lakukan, jadi tidak ada alasan untuk tidak punya waktu.
  2. Anda menyelesaikannya.
  3. Metabolisme Anda meningkat untuk sisa hari itu, membakar lebih banyak kalori.
  4. Anda mendapatkan energi dan otot-otot Anda diregangkan, sehingga Anda lebih cenderung naik tangga, berjalan sedikit lebih jauh, dll.
  5. Simpan mandi ekstra.

12
Di sisi lain, Anda lapar sepanjang pagi / hari :)
Chris S

Tetapi metabolisme Anda supercharged dan membakar lebih banyak kalori.
jmort253

7
+1 untuk metabolisme meningkat selama sisa hari itu. Saya menemukan bahwa jika saya berolahraga terlalu larut saya terlalu bersemangat untuk tidur di malam hari.
Evan Plaice

1
Sebagai seorang anak saya melakukan banyak kompetisi renang, saya akan pergi ke sesi pelatihan sebelum sekolah. Aku bersumpah aku belajar lebih banyak di sekolah pada masa itu.
Stephen Paulger

1
Apakah boleh berolahraga setelah makan malam? Katakanlah sekitar 1 jam setelah makan malam? Apakah akan lebih sehat?
Sahan De Silva

Secara umum, saya tidak berpikir itu sangat penting bagi metabolisme Anda ketika Anda mulai berolahraga. Tidak ada aturan emas, karena beberapa orang adalah burung hantu malam dan yang lainnya adalah burung purba. Selain itu, Anda dapat membiasakan tubuh Anda dengan ritme tertentu, jadi pilihlah yang paling cocok untuk Anda dan tubuh Anda mungkin akan beradaptasi dengannya.

Secara umum Anda harus mencoba berolahraga tidak segera setelah makan, sehingga itu berarti bangun pagi untuk melakukannya sebelum sarapan atau tepat sebelum makan malam. Jika semuanya gagal, Anda biasanya harus menunggu sampai beberapa jam setelah makan malam sebelum Anda bisa melanjutkan.

Jadi, saya akan mengatakan dua faktor terpenting adalah kebiasaan tidur dan makan Anda dan yang kurang penting, jadwal kerja Anda yang dapat menentukan kapan Anda punya waktu.


15
+1 - Waktu terbaik untuk berolahraga adalah ketika Anda benar-benar akan melakukannya secara teratur! Kuncinya adalah berolahraga vs tidak berolahraga.
wdypdx22

Berolahraga di waktu yang bisa Anda tempuh. Yang paling penting adalah Anda bisa mengembangkan rutinitas dan tetap melakukannya.


4
+1 - Waktu terbaik untuk berolahraga adalah ketika Anda benar-benar akan melakukannya secara teratur! Kuncinya adalah berolahraga vs tidak berolahraga.
wdypdx22

Jika Anda berbicara tentang kardio, ada beberapa alasan untuk melakukannya pertama kali di pagi hari.

Pertama-tama, Anda belum makan selama beberapa jam, jadi tubuh Anda akan berubah menjadi lemak untuk energi alih-alih makanan yang sudah Anda makan. Menurut posting ini ,

Anda bangun di pagi hari dengan glikogen yang menipis dan menurunkan gula darah - lingkungan optimal untuk membakar lemak daripada karbohidrat. Berapa banyak lagi lemak yang akan Anda bakar tidak pasti, tetapi beberapa penelitian telah menyarankan bahwa hingga 300% lebih banyak lemak yang terbakar ketika cardio dilakukan dalam keadaan puasa, glikogen-habis.

Selain itu, berolahraga di pagi hari memberi tubuh Anda waktu paling banyak untuk memanfaatkan efek "setelah terbakar". Metabolisme Anda meningkat setelah Anda berolahraga, dan meskipun ini benar, berapa pun waktu Anda berolahraga, metabolisme Anda juga melambat ketika Anda tidur. Jadi, jika Anda berolahraga lebih dekat ke tempat tidur, Anda tidak akan mendapatkan banyak manfaat khusus ini.


Untuk menurunkan berat badan, yang penting adalah defisit kalori. Anda bisa menurunkan berat badan hanya dengan mengurangi asupan kalori dan tanpa berolahraga. * Tentu saja, berolahraga dapat membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat karena satu pon otot membakar lebih banyak kalori daripada satu pon lemak (bantuan mungkin sekitar -6 kalori / hari untuk kita atlet non-Olimpiade - itu masih membantu!).

Kapan berolahraga adalah hal pribadi. Beberapa orang suka menghindari gym yang ramai sehingga mereka pergi "di luar jam". Beberapa orang suka memiliki seseorang untuk diajak bicara, sehingga mereka pergi selama "puncak" jam. Beberapa orang tidak ingin mandi di gym sehingga mereka akan berolahraga setelah bekerja dan mandi ketika mereka pulang.

Jangan merasa seperti Anda harus mengunci ke dalam rutinitas (selalu pagi, siang, atau malam), hidup terjadi. Anda mungkin berkecil hati jika pertemuan makan siang darurat membatalkan rencana olahraga Anda dan Anda merasa "gagal".

Jadikan dedikasi Anda rutin dan Anda akan cocok dengan itu di hari Anda.


Banyak AM orang lebih rutin daripada sore hari. Jika Anda berolahraga sebelum memulai hari Anda, Anda kurang cenderung memiliki sesuatu yang menghalangi latihan Anda, dan kurang cenderung untuk mencari alasan. Juga, gym jauh kurang ramai di pagi hari.


Berolahraga sesaat sebelum makan siang, atau sebelum makan malam Anda.

Saya mengenali manfaat olahraga pagi (sebelum sarapan). Tetapi itu melibatkan sebagian besar orang untuk bangun pagi-pagi yang bisa menjadi tantangan dan alasan untuk melewatkan latihan.

Berolahraga sesaat sebelum dua kali makan lainnya menghemat beberapa manfaat dari latihan pagi hari. Mengakui bahwa Anda telah mengurangi asupan kalori, Anda seharusnya hampir lapar saat itu. Jadi, Anda cenderung membakar lebih banyak lemak.

Manfaat lain, jika Anda tidak terlalu banyak duduk, adalah bahwa otot Anda sudah bangun dan Anda tidak perlu banyak melakukan pemanasan.

Jika pekerjaan Anda melibatkan banyak aktivitas mental, Anda tidak dapat melakukan pekerjaan dengan benar hanya setelah sesi latihan. Namun, Anda bisa langsung makan setelah berolahraga. Jadi, menempatkan waktu makan di antara latihan dan pekerjaan Anda akan menghemat waktu Anda.

Mudah bagi saya untuk mengikuti jadwal ini. Aku hanya tidak membiarkan diriku makan siang sebelum menyelesaikan cukup olahraga. Kadang-kadang saya membawa makan siang di gym, dan saya melihatnya saat berolahraga. Jadi itu seperti hadiah setelah latihan.


Lol ..... Saya suka kalimat terakhir; melihat sandwich sambil berolahraga membuat Anda bekerja keras dan cepat, tahu Anda akan segera menikmati makanan :).
Kneel-Before-ZOD

Saya pikir pertama dan terutama adalah melakukannya ketika itu nyaman dan berulang. Jika Anda bisa pergi ke gym saat makan siang setiap hari, siang hari adalah yang terbaik. Jika Anda burung hantu malam hari, setelah bekerja. Jika Anda burung awal, sebelum bekerja.

Satu-satunya waktu saya melihat menjadi sangat buruk adalah tepat sebelum tidur. Terkadang Anda terlalu tidur hingga cukup.


Jika Anda ingin menurunkan berat badan (mengurangi lemak tubuh Anda), Anda harus sarapan kecil di pagi hari (jangan makan apa-apa), diikuti dengan pelatihan ketahanan yang lama di bawah treshold anaerob.


2
Bisakah Anda menawarkan bukti yang lebih efektif daripada metode lain?
JohnP

Artikel Waktu terbaik untuk berolahraga: ada ilmu di dalamnya ( mirror ) memberikan gambaran bagus dari literatur ilmiah yang ada pada waktu optimal hari untuk berlatih.

Kesimpulan mereka:

Berdasarkan ritme sirkadian hormon, ekspresi gen, dan suhu inti tubuh Anda, waktu terbaik untuk menjadwalkan sesi latihan Anda adalah antara 14:30 dan 20:30 jam jika Anda memiliki biorhythm normal dan tidur pada malam hari dari sekitar jam 12: 00 - 08:00 jam.


Jika, Anda hanya mengacu pada penurunan berat badan dan tidak ada yang lain, itu tidak masalah. Namun, jika Anda menembak untuk menurunkan berat badan, dan menjadi sehat, maka ya, itu benar. Waktu terbaik adalah berolahraga di suatu tempat antara jam 9 pagi hingga jam 12 siang (Tengah hari). Ini karena latihan pagi hari setelah makan, Anda akan paling terjaga, itu akan membuat Anda siap untuk sisa hari (membantu Anda berpikir dan membuat Anda lebih waspada), dan itu akan membakar kalori, bukan otot. Jika Anda berolahraga terlalu dini, Anda akan membakar otot karena Anda mungkin tidak makan, dan kemungkinan besar Anda masih bangun. Di malam hari, olahraga akan membuat Anda tidak tidur dan di sore hari orang mulai kehilangan energi. Jadi berolahraga di pertengahan pagi adalah jalan terbaik untuk mengambil.


1
Lol ....... di mana Anda mendapatkan barang-barang ini? Waktu terbaik untuk berolahraga adalah antara jam 9 pagi dan 12 siang? Saat itulah kebanyakan orang bekerja atau sekolah.
Kneel-Before-ZOD

@ Berlutut di hadapan Zod, saya tahu itu masalahnya, tetapi melihat secara realistis itulah saat-saat yang paling berhasil. Sebagian besar remaja tidur sekitar jam 11:18 - 7:24 pagi, secara statistik, pada malam sekolah walaupun sebenarnya yang terbaik bagi mereka adalah tidur dari jam 3 pagi - 11 pagi, tetapi masyarakat kita tidak bekerja seperti itu.
Rob Sterach

Oke .... Aku akan makan. Apakah Anda memiliki data statistik atau sumber daya untuk mendukung klaim bahwa tidur antara 3 pagi - 11 pagi adalah yang terbaik untuk remaja? Karena sekolah di seluruh dunia mengikuti rutinitas jam 8 pagi - 4 sore, saya tertarik untuk mengetahui di mana statistik dilakukan. Sama pentingnya, tidak ada dasar ilmiah untuk menyatakan bahwa 9 - 12 siang adalah waktu terbaik untuk berolahraga. Tetapi saya berharap untuk melihat beberapa sumber daya yang akan tercerahkan :).
Berlutut-Sebelum-ZOD

@Kneel Sebelum Zod saya berharap bisa, tetapi saya membaca ini di majalah mungkin sekitar akhir tahun lalu atau awal tahun ini, itu adalah majalah sains, jika itu membantu sama sekali, yang mungkin tidak akan tetapi saya ingin memiliki optimisme di sini .... Terima kasih.
Rob Sterach
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.